Oleh Ruth Wulandari, S.Psi.

Belajar membaca dan menulis identik dengan pelajaran yang susah. Sedangkan pada jaman sekarang, anak-anak dituntut untuk bisa membaca dan menulis di usia mereka yang sebenarnya masih pada tahap usia bermain. Pendidik dan anak didik akhirnya merasa ditekan. Pendidik pun akhirnya mengajar seperti dikejar target semata. Hal ini membuat suasana belajar menjadi tidak menyenangkan sehingga berdampak pada kebosanan pada anak didik. Pada tema, ini kita akan belajar bersama-sama bagaimana metode yang menyenangkan dalam mengajar membaca dan menulis untuk anak usia Taman Kanak – Kanak. Pendidik menikmati mengajar, anak-anak didik pun senang.

Di kelas ini diharapkan peserta dapat membuat media pembelajaran untuk pelajaran membaca dan menulis yang efektif dan bermakna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
YouTube
Instagram
WhatsApp